Saturday, January 30, 2010

Tren Gaya Rambut Irwan Team Hairdesign

De TriDi - Tren bukanlah sesuatu yang dapat diaplikasi ke setiap pribadi. Setiap individu yang lebih konservatif, tentu mencari sebuah gaya yang lebih sesuai dengan profesi dan kepribadian mereka.

Irwan team hairdesignBernamakan "Dè TriDi", koleksi kreasi terbaru untuk tren gaya rambut 2010, Irwan Team Hairdesign menemukan jawaban akan ragamnya kebutuhan wanita.

Keunikan koleksi kreasi ini terletak pada dimensi yang tidak hanya fokus pada gaya pemotongan rambut yang mampu mengkoreksi kekurangan dengan menciptakan kesan 'lebih tebal' atau 'lebih tipis', tetapi juga dapat menciptakan dimensi yang berbeda pada tekstur, teknik pewarnaan dan teknik pengeritingan dalam satu disain.

Harmonisasi teknik pewarnaan, teknik pengguntingan dan teknik pengeritingan parsial, memperkuat unsur modern yang hendak ditonjolkan. Pewarnaan rambut yang dipilih pun disesuaikan dengan ragam skin tone wanita Asia.

Ada enam kreasi unik yang di koleksi "Dè TriDi", yakni Dè Elegance, Dè Onyx, Dè Flare, Dè Retro, Dè Cosmo dan Dè Flame.

'Dè Elegance', merupakan kreasi yang tepat bagi mereka yang berambut panjang dan bergaya elegan.

Kombinasi antara tekstur lurus dan keriting gelombang besar di bagian bawah, teknik layering di bagian samping yang disconnected dengan bagian bawah, aplikasi pewarnaan red violet serta teknik highlight parsial dengan warna-warna hangat, mampu membawa sentuhan baru bagi mereka berani bergaya.

'Dè Onyx', ditujukan untuk wanita aktif dan dinamis. Kreasi dengan permainan guntingan "Balanced Asymmetric Bob" yang dipadu dengan pewarnaan matt brown dengan "Two Tone Concept" mampu menampilkan gradiasi warna yang modern.

Lain halnya dengan 'Dè Flare', untuk mereka yang berambut medium. Disain pengguntingan spiral pada bagian atas, geometrical pada bagian bawah serta pewarnaan bernuansa lembayung atau violet dengan aksen highlight pink dan silvery, cocok bagi mereka yang berjiwa dinamis.

Bagi Anda yang ingin menonjolkan kesan messy dan sporty yang stylish, silakan pilih 'Dè Retro'. Teknik penguntingan asimetris yang tidak terlalu ekstrim di bagian poni dengan gaya guntingan pendek di bagian belakang kepala ini, mampu menciptakan garis tegas dan kesan berani yang diperkuat oleh aplikasi pewarnaan dasar brown ash dan highlight parsial extra light ash blonde.

Kreasi 'Dè Cosmo', dikhususkan bagi wanita yang trendi dan modern. Teknik pengguntingan poni asimetris yang diikuti oleh layer bertumpuk di bagian samping wajah hingga pengeritingan parsial di bagian belakang untuk menambah volume, dengan aplikasi warna cooper ash yang cenderung menggelap di bagian bawah rambut, diilhami oleh kebutuhan wanita Asia akan kreatifitas gaya rambut.

Terakhir ada 'Dè Flame', untuk mereka yang berambut medium dan menginginkan volume untuk mempertegas garis wajah. Gaya asimetris pengeritingan parsial, mampu menambah volume pada sisi kiri belakang. Aplikasi pewarnaannya menggunakan warna dasar dark chocolate dengan kombinasi highlight matte blonde pada bagian atas kepala yang bertekstur lurus.

"Dè TriDi" merupakan satu kesatuan konsep disain yang terdiri dari tekstur lurus, keriting, pewarnaan dan messy look. Konsep ini didisain khusus untuk menonjolkan garis-garis tertentu pada kreasi guntingannya.

Nah, pilihan kreasi mana yang tepat untuk Anda? Selamat memilih...