Sunday, February 14, 2010

Tahun Macan style Macan


TAHUN 2010 dengan shio macan, style pun nggak mau kalah ketinggalan dengan zaman. Terutama banyak remaja yang memakai motif atau pun bahan macan yang telah di modifikasi dengan berbagai bentuk seperti style yang lagi in masa kini. Pernah melihat majalah-majalah Indonesia yang khusus tentang style anak muda kan?

Apa lagi bagi kamu yang fashionable habis pasti udah nggak asing lagi dengan baju macan ini. Atau bagi kamu yang masih belum tahu juga kayak mana bentuknya. Nah begini saja, pernah lihat artis atau model apakah itu model di negara kita maupun di luar negri sana yang memakai baju motif loreng-lorengnya macan. Motif macan atau kata lainnya tiger print. Nah, sudah ketebak kan seperti apa? Kalau masih nggak tahu juga yuk lihat saja model khusus dari xpresi.

Adapun beberapa tips buat kamu yang ingin terlihat semakin oke dengan beberapa accessoris tambahan yang cocok atapun yang tidak cocok buat kamu. Ini dia..

Pertama, Accessoris
Bisa juga di padu padankan dengan accesoris sebagai pemanis seperti kalung-kalung, gelang atau bangles. Dan jangan biarkan rambutmu hampa tanpa acessoris yang makin mempercantik kamu seperti bandana (headband) atau pun headpiece, bisa juga rambutmu di kuncir satu atau kuncir dua. Dan bagi kamu wanita muslimah yang memakai jilbab, nggak usah murung dulu karna bingung bisa atau nggak bisa memakai baju yang bermotif macan ini. Tenang, segala usia, bentuk tubuh, baik yang memakai jilbab ataupun tidak, bisa kok. Cari aja baju macannya yang dengan lengan panjang malahan dengan berbagai mode dan bentuknya lagi jadi bagi kamu wanita muslimah masih bisa kok mengikuti perkembangan dunia style.

Kedua, Bawahan
Baju saja yang macan nih! Bagaimana dengan bawahannya? Mengenai bawahan tergantung selera kamu mau memakai apa yang penting nyambung aja lah ya? Bisa memakai celana jeans, bisa juga legging, dan kalau bajumu panjang serupa mini dress atau dress bisa juga tanpa bawahan kalaupun kamu masih nggak percaya diri memakai bawahan bisa juga pakai stocking kok.

Ketiga , Lengan baju…
Lengan baju panjang cocok banget buat kamu wanita berkerudung dan mempunyai lengan yang besar (berotot,red). Lengan pendek dengan shoulder pad bisa cocok untuk kamu yang mempunyai tangan kecil agar terlihat berisi. Atau buat kamu yang percaya diri tanpa lengan oke juga kok. Kan terlihat lebih seksi gitu!

Keempat, Alas kaki…
Alas kaki, apa aja masuk tapi sangat kurang masuk dengan sandal jepit. Masak style oke alas kaki sandal jepit. Buat kamu yang feminim cocok memakai flat shoes atau high heel dan bagi kamu wanita tomboi bisa memakai skaters shoes atau sport shoes yang khusus untuk jalan-jalan. Dan lainnya….

Kelima, perlengkapan tambahan…
Sudah lengkap deh, semuanya oke kok di ajak hang out. Tapi masih ada nggak ya yang kurang. Mungkin bagi kamu yang terbiasa memakai tas, yang berhubung masih sekolah atau kuliah, hobinya bawa tas mulu Haha… Karena saat jalan kan banyak juga yang mau kamu bawa seperti handphone yang paling utama, dompet dan perlengkapan make up untuk memperbaiki dandananmu yang kurang oke saat jalan. Apalagi sama si doi, maunya must be perfect saja di depan doi.

Masalah bentuk ukuran dan sebagainya tidak ditentukan, karena itu tergantung kamu tapi sangat cocok untuk tas jalan-jalan simpel aja. Tak perlu ribet, pakai saja yang kecil ataupun yang besar. Tapi jangan dipakai tas sandang sekolah kamu ya? Karena nggak banget deh!
Dengan beberapa masukan tersebut you look more beautiful girls. Lagian, artis aja sudah pada mengikuti dunia mode dengan memakai style macan (tiger print) ini masak kamu nggak? Jangan mau ketinggalan dong!